Senin, 21 April 2008

Buku : Ayah vs Anak Lelakinya

Itu gambar cover buku berjudul "Ayah Vs Anak Lelakinya" yang baru saya baca seminggu yang lalu. Sejak awal lihat covernya saya langsung tertarik. Ternyata memang buku yang bagus. Isinya menceritakan berbagai kisah nyata. Tanpa terlalu menggurui dari kisah-kisah itu bisa kita ambil hikmah dan pelajaran. Baik posisi kita sebagai seorang anak maupun sebagai seorang ayah. Sebagai anak saya merasa bersyukur sekali memiliki seorang ayah yang banyak menanamkan sifat positif kepada saya. Walaupun ada 1 - 2 hal yang tidak sependapat dengan saya. Sebagai seorang ayah baru. Maksudnya baru 1 tahun saya menjadi ayah untuk Fadel. Saya belajar untuk menerapkan bagaimana menjadi seorang ayah yang baik namun tetap menjadi diri saya sendiri. Insya Allah apa-apa yang baik dari ayah saya (Papah) akan saya contoh. Dan apa yang bisa saya lakukan yang terbaik buat Fadel (maupun anak-anak saya lainnya kelak jika Allah mengizinkan) akan saya berikan. Jadi seorang ayah/bapak/papah/papih itu seru. Tiap kali anak saya bisa sesuatu yang baru. Tiap kali itu juga saya mendapat pelajaran baru. Alhamdulillah Terima Kasih.