Rabu, 26 Maret 2008

Fadel Sakit

Itu foto anak kecil. Anak saya. Namanya Fadel Al Farabi. Itu anak pertama saya. Maksudnya saya baru punya anak satu. Long weekend kemarin fadel sakit. Sakit pilek dan batuk. Badannya panas. Sampai 39,5 derajat celcius. Tidak usahlah dikonversi ke skala fahreinheit.

Pi, Fadel batuk dan panas sekali badannya!kata istri saya
Sudah dikasih obat belum ?kata saya
Sudah bisolvon, tapi masih
Kasian Fadel. Kalau sakit dia tidak begitu ceria. Jarang tertawa. Jarang ngajak bercanda. Kalau malam hari dia jadi sering terbangun. Ira. Istri saya jadi tidak bisa tidur. Begitu pun saya. Tapi saya lumayan banyak juga tidurnya. Hari kedua, Fadel saya ajak ke dokter anak. Dokter Djoko namanya. Walaupun tanggal tua saya paksakan juga. Belum gajian maksudnya. Yah itulah resikonya jadi orang gajian. Harusnya jadi enterpreneur. Tapi sudah tidak usah dibahas disini.Untunglah ada donatur. Tidak lain tidak bukan neneknya Fadel. Itu mamah saya. Ramai sekali di dokter anak itu. Tentulah dokter itu senang pemasukannya bertambah. Saya sedih dokter senang. Roda kehidupan berputar. Suatu saat saya senang dokter sedih. Fadel diberikan obat. Obatnya ada 4 jenis. Istri saya bayar ke apotik. Hari ketiga panas Fadel sudah turun. Tapi masih batuk dan pilek. Bangun malam juga tentunya. Kebetulan saya lagi libur kerja. Sekarang fadel sudah hampir sembuh. Alhamdulillah dia sudah ceria. Kalau saya pulang kerj dia suka ajak main saya. Senanglah hati saya. Walaupun reimbursement biaya dokter dan obat belumlah diganti kantor. Tidak apa-apa. Saya tidak kecewa. Karena Fadel sudah sembuh.