Rabu, 12 Maret 2008

Tulisan Pertama


Tidak menulis lebih sulit daripada menulis.

Bolak-balik pertimbangan saya. Menimbang untuk menulis di suatu blog atau tidak. Bimbang hati saya. Jika menulis sudah menjadi rutinitas saya, haruskah orang lain tahu.Tahu apa yang ada dalam hati dan pikiran saya. Bahkan saya sendiri sering malu mengakuinya.

Achirnja saya putuskan sesuai hati nurani. Saya putuskan untuk menulis dalam blog. Blog ? saya juga belum mengerti betul apa itu blog. Pokoknya nulis aja dulu. Nanti juga tahu sendiri. Begitulah keputusan saya.

Sekarang apa yang saya mau tulis. Saya juga tidak tahu pastinya. Apa ajalah terserah saya. Pendapat orang tentunya beda-beda. Suka atau tidak urusan masing-masing. Blog nya juga saya yang bikin.

Temen saya juga udah pada bikin blog. Blog mereka ada yang bagus ada juga yang ancur. Paling tidak kalo saya ditanya orang,

”woi, punya blog ga ?”

”punya” jawaban saya.

Paling enak nulis tentang diri sendiri. Karena kemungkinan tidak ada yang protes. Tetapi jika saya menulis orang lain. Semoga tidak ada yang marah sama saya.

Sekarang saya sudahi saja tulisan pertama ini. Tulisan pertama ini semoga bukan terakhir. Terima kasih jika anda membaca tulisan ini, ternyata bukan saya satu-satunya.