Rabu, 12 Maret 2008

Ulang Tahun

Itu diatas foto saya. Waktu itu saya lagi ulang tahun yang pertama. Artinya waktu itu umur saya 1 tahun. Difoto itu apakah yang saya lakukan ? Saya juga sudah lupa. Tangan saya memegang cup es krim. Saya sudah lupa apa rasanya. Beberapa hari yang lalu saya ulang tahun lagi. Ulang tahun saya yang ke-27. Selamat ulang tahun kata teman-teman dan keluarga. Terima kasih kata saya. Lagi-lagi saya makan es krim. Apakah saya selalu makan es krim kalau ulang tahun. Seingat saya tidak.
Sejak kecil ulang tahun buat saya adalah hari spesial. Karena saya suka ketawa dan senyum-senyum sendirian menanti hadiah. Karena umur saya tambah tua. Karena jatah hidup saya semakin berkurang.
Sekali lagi saya mau mengucapkan selamat. Selamat ulang tahun buat saya sendiri. Semoga saya tambah baik dan kelak masuk surga. Terima kasih jawab saya sendiri.